Cegah Paham Radikalisme, Polsek Menyuke Himbau Masyarakat Saat Patroli

oleh -148 views

MENYUKE – Berbagai cara dilakukan oleh anggota Polsek Menyuke Polres Landak untuk mencegah adanya paham radikalisme yang ingin memecah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, Polsek Gurah berikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak mudah terhasut, Senin (07/01/2019).

Anggota Sabhara Polsek Menyuke Brigadir Polinus juga berpesan kepada warga masyarakat Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, bilamana ada mengetahui gerak gerik seseorang atau kelompok yang mencurigakan segera menghubungi Kantor Polisi terdekat.

“Harapan kami agar masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, dan agar masyarakat selalu waspada terhadap lingkungan di sekitarnya,” ungkap Brigadir Polinus.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu melalui Kasi Humas Polsek Menyuke Aiptu Santiam menjelaskan upaya yang dilakukan oleh Polsek Menyuke untuk menangkal paham radikalisme dengan memberikan himbauan kepada masyarakat saat Patroli.

“Saat Patroli anggota Polsek Menyuke selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah terhasut isu provokatif tentang radikalisme” jelas Kasi Humas Polsek Menyuke.

Masyarakat harus ikut beperan serta untuk bersama sama mencegah adanya paham radikalisme dengan tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Penulis : Ewaldus Leo

Editor: One

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *