Kapolres Landak Serahkan 3 Bendera Jempol Kepada Kapolsek Mandor

oleh -624 views

MANDOR – Seperti kata pribahasa  siapa yang menanam dialah yang menuai hasilnya. Pribahasa tersebut di terapkan oleh Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H. bersama Personilnya dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Kapolsek bersama Personilnya bekerja keras dalam bekerja dan menjalankan tugas sehingga perjuangan tersebut, tidak berakhir dengan sia-sia.

Selasa (8/1) Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H. bersama Kanit Intel dan Kanit Bimmas berangkat ke Polres Landak untuk mengikuti kegiatan Anev Kinerja Bulan Desember 2018 yang dilaksanakan bulan Januari 2019 di Polres Landak.

Kegiatan Anev kinerja tersebut
diselenggarakan di Aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak yang di buka langsung  Kapolres AKBP. Bowo Gede Imantio.,S.H .S.IK.,M.H, dan didampingi oleh Waka Polres Landak
Kompol Damianus Dedi Susanto.,S.H.,S.IK.,M.H.

Kegiatan Anev kinerja bulan tersebut di hadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan Personil dari jajaran Polsek dan Polres Landak.

Diakhir acara Anev kinerja bulan semua poin-poin kinerja sudah disampaikan, dipaparkan dan dibahas oleh masing-masing Kabag, Kasat, Kapolsek, dan kasi.

Petunjuk dan arahan dalam pelaksanaan tugas juga sudah di sampaikan olah Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio .,S.H .S.IK.,M.H.

Begitu juga tentang program capaian kinerja yang telah dilaksanakan dan akan dilaksanakan seperti, Pos kamling, giat satgas nusantara, serap anggaran, penanganan kasus, pemberitaan,
vidio penggalangan, giat Babinkamtibmas dekrasi damai dan lainnya semua di bahas dalam kegiatan anev kinerja bulanan di Polres Landak.

Dalam kegiatan gelar Anev kinerja bulan Desember 2018. Kapolres Landak AKBP. Bowo Gede Imantio.,S.H .S.IK.,M.H. memberikan reward dan penisman kepada Sat, Bag, Si dan Polsek yang berprestasi dan bekerja kurang baik dengan memberikan bendera bergambarkan jempol dan bendera bergambarkan tengkorak.

Dari hasil penilaian tim yang telah ditunjuk oleh Polres Landak, Polsek Mandor membawa pulang 3 (tiga) bendera Jempol dari hasil kerja kerasnya seperti dari kegiatan Deklarasi Damai, Ling Berita, Video Penggalangan dan Laporan Kegiatan Masyarakat.

Kapolres Landak  dan Waka Polres Landak mengucap selamat dan terima kasih kepada Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin dan jajaran yang mana sudah bekerja dengan baik semua itu agar di pertahankan dan di tingkatkan

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *