Kapolsek Menyuke Ikut Anev di Polres Landak

oleh

MENYUKE – Kapolsek Menyuke Polres Landak IPTU R. Dolok Saribu bersama Pejabat Utama Polres mengikuti kegiatan (Anev Analisa dan Evaluasi) bertempat di ruang BKPM Polres Landak, Selasa (08/01/2019).

Adapun kegiatan ANEV tersebut dipimpin oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio dan diikuti pejabat utama Polres Landak, Waka Polres, para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran dan anggota.

Kegiatan Anev tersebut dilaksanakan untuk mengetahui berkaitan kinerja tugas dan tanggung jawab anggota jajaran Polsek dan Polres Landak maupun kendala yang di hadapi dalam pelaksanaan tugas, sehingga pimpinanan dapat mengambil solusi yang terbaik agar pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai harapan pimpinan.

Di temui ditempat terpisah Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu  menyampaikan ”setelah selesai dilaksanakan Anev di Polres Landak, hasilnya akan di sampaikan kembali kepada seluruh anggota Polsek Menyuke, sehingga seluruhnya mengetahui arah dan kebijakan pimpinan, “ ungkap Kapolsek Menyuke disela kegiatanya.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *