Kapolsek Ucapkan Selamat Kepada Personil Yang Naik Pangkat

oleh -141 views

MANDOR – Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin.S.H.,M.H.

menghadiri upacara korps rapor kenaikan pangkat Personil Polres Landak adapun yang naik Pangkat periode 1 Januari 2019 dari yang berpangkat Perwira sampai yang berpangkat Bintara/Brigadir.

Upacara korps rapor di selenggarakan hari Selasa (8/1) pukul 08:00 Wib di halaman Polres Landak yang di ikuti oleh seluruh personil dan pejabat utama Polres Landak adapun jumlah Personil Polsek dan Polres Landak yang naik Pangkat berjumlah sembilan belah personil termasuk satu PNS Polri.

Dalam upacara korps rapor yang bertidak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Landak

AKBP Bowo Gede Imantio .S.IK.,M.H. sedangkan yang bertidak sebagai Komandan upacara IPDA Andreas Quinn Hartono Putra.S.Tr.K, dan bertidak sebagai perwira upacara Kompol Sutikna.

Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H. mengucapkan selamat kepada seluruh personi Polres Landak yang naik Pangkat.

begitu juga sebaliknya Kapolsek juga mengucapkan selamat kepada tiga personilnya yang naik pangkat dari Bripka ke Aipda sebanyak 2 personil sedang dari Bripda ke Briptu sebanyak 1 personil.

Kapolsek berharap kepada personilnya yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi, untuk bekerja lebih baik dan lebih semangat dalam menjalankan tugas  Kepolisian.

 

Penulis : Irmanudin

Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *