Operasional Pengolahan Data Dan Pembinaan Administrasi Pengelolaan Program KKBPK

oleh -352 views

KUALA BEHE – Kasi Humas Polsek Kuala Behe Aiptu Petrus Len bersama anggota Piket Penjagaan Briptu Rian Hidayat menghadiri acara Kegiatan Operasioanal Pengolahan data dan Pembinaan adminitrasi Pengelolan Program KKBPK( Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) yang dilaksanakan Kantor Balai Penyuluhan Kecamatan Kuala Behe,Senin (07/01/19).

Acara kegiatan tersebut adalah Firman (KOORDINATOR KB),Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH yang diwakili oleh Aiptu petrus len,Yuniarsih ( Petugas PLKB),Kartono (Kades paku raya),Darian( Kadus Dusun opo), Kusling(Sekdes Dusun tanjung Balai),Hitri yusuf(Kades Senggang),Berianto(Bendes Desa Sejowet),Habibon ( Kaur keuangan Desa Kedama)

Heri ( Bendes Desa Sehe Lusur),Timotius Ngacam ( Kades kuala Behe),Rinto (Bendahara Desa Bengawan ampar), Utun ( Kades nyayum),Muhamad Pardi ( Sekdes Permit), Satria Muhammad (Staf BKBN).

Kata Sambutan dari Firman ( Koordinator KB) Kuala Behe,Menyampaikan tentang operasional pengelolaan data dan pembinaan administrasi pengelolaan administrasi KKBPK.

Kata Sambutan dari Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH yang di wakili oleh Aiptu Petrus Len menyampaikan apresiasi kepada para peserta kegiatan operasional pengolahan data dan pembinaan administrasi pengelolaan program KKBPK.

Karena telah membuka wawasan tentang pelaksanaan kegiatan KKBPK kepada pelaksana di Desa Kuala Behe, yang mana hal tersebut sangat membantu tugas polri secara khusus untuk wilayah kecamatan kuala behe,dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Penulis : Heriyanto

Editor: One

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *