Polres Landak Gelar Anev Kinerja Desember 2018 di Awal Tahun 2019

oleh

MANDOR – Setelah mengikuti upacara Korps rapor dan upacara pemberhentian tidak dengan hormot (PTDH) Personil Polres Landak Kepala Kepolisian Sektor Mandor Iptu Anuar Syarifudin. ,S.H. ,M.H. bersama Ps Kanit Bimmas, dan Ps Kanit Intel langsung mengikuti kegiatan gelar Anev Kinerja bulan Desember 2018 yang di selenggarakan di Aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak.

Kegiatan gelar Anev Kinerja bulan Desember 2018 diselenggarakan oleh Polres Landak, yang dibuka langsung oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio .S.IK.,M.H.

Pada hari Selasa (8/1/19). Kegiatan gelar Anev Kinerja bulan Desember 2018 tersebut dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan Personil Polres dan Polsek jajaran diwilayah Hukum Polres Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menuturkan kegiatan Anev Kinerja Desember  2018 di Polres Landak rutin kami ikuti setiap bulannya. didalam kegiatan gelar Anev Kinerja tersebut membahas capaian kinerja Program-program kegiatan dan kemajuan kinerja dari masing-masing Polsek Satuan pungsi jajaran Polres Landak.

Selain dari pada itu gelar Anev Kinerja juga membahas tentang kinerja yang sudah dilaksanakan kebelakang dan membahas tentang kinerja yang akan di lakukan kedepan selain dari itu para kabag, Kasat, Kapolsek, dan Kasi memaparkan Program capaian kinerja atau trobosan kreatif dari masing masing jajaran.

Kapolsek Mandor berharap hari yang baru, bulan yang baru dan tahun yang baru 2019 kita tetap semangat melaksanakan tugas demi terwujudnya pelayanan prima kepada masyarakat dan tetap dapat menciptakan harkamtibmas diwilayahnya Masing masing,” tutur Kapolsek.

Penulis : Irmanudin

Editor: One

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *