Patrori Sabhara, Polsek Mandor Sambangi Remaja Yang Sedang Ngumpul

oleh -133 views

MANDOR – Rabu (9/1) pukul 14:30 Wib.Untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman nyaman dan kondusif Patroli Sabhara Kepolisian Sektor Mandor yang

dipimpin Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Nurhandi melaksanakan kegiatan patroli rutin menyisiri sepanjang jalan raya Mandor menuju Desa Simpang Kasturi.

Hal tersebut dilakukan Patroli Sabhara Kepolisian Sektor Mandor adalah untuk menciptakan situasi harkamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Kepolisian Sektor Mandor.

Dalam pelaksanaan patroli Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Nurhandi meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan remaja yang sedang nongkrong.
Bripka Herman menuturkan sehingga dipandang perlu untuk diadakan komunikasi dan pembinaan dengan mereka sehingga terjalin komunikasi yang baik. aspirasi mereka dapat kita tampung dan kita arahkan, kehal yang positif, sehingga mereka tidak terjun ke jurang yang berbahaya seperti penggunaan Narkoba sex bebas, kenakalan remaja dan lainnya yang dapat merusak dan merugikan masa depan mereka,” ucap Herman.

Bripka Herman Apriamto mengajak orang tua, pemerintah dan lingkungan masyarakat.
untuk bersama-sama menjaga lingkungan kita mari kita mengajak remaja kita untuk berperan aktif dalam melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat.

“Semoga dengan di lakukannya pembinaan  kepada remaja di wilayah Kecamatan Mandor dapat membawa manfaat baik dan berarti untuk masa depan merekamereka, ” tutur personil sabhara yang akrab di sapa Herman.

P.enulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *