Hutang Tidak Lunas, Yakobus Supardi Ngadu Ke Kantor Polisi

oleh -208 views

MANDOR – Rabu (9/1) Pukul 10:00 wib, Kanit Reskrim Kepolisian Sektor Mandor Ajun Inspektur Polisi Satu Dahroni kedatangan tiga orang tamu yang pernah membuat pengaduan ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor .

Kedatangan Yakobus Supardi di sambut baik oleh Kanit Reskrim Aiptu Dahroni setelah dipersilahkan untuk duduk Kanit Reskrim menanyakan apa yang bisa kami bantu tutur Dahroni menyapa Yakobus Supardi, yang datang bersama Aris Sugisnto dan Istri Aris.

Yakobus Supardi pun menyampaikan, kami datang ke kantor Kepolisian Sektor Mandor adalah untuk menyelesaikan masalah  utang-piutang antara kami berdua yang pernah saya adukan ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor 5 Januari 2019.

Sebagai mana yang di ungkapkan Yakobus Supardi kepada Kanit Reskrim. bahwa dirinya sudah menjalin proses perjanjian yang kami buat kedua belah pihak secara pribadi, namun masalah tersebut tidak selesai dan terhambat. maka dari pada kami berdua antara saya Yakobus Supardi dan Aris Sugianto bersama Istrinya meminta bantuan untuk mediasi pihak Kepolisian agar masalah ini tidak berlarut-larut dan semakin lama semakin sulit,” ucap Yakobus Supardi menjelaskan kepada Kanit Reskrim.

Setelah mereka dikumpulkan oleh Kanit Reskrim dikumpulkan diruangan Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin datang membantu permasalahan Yakobus Supardi dan Aris Sugianto. setelah masing masing menyampaikan inti dari permasalahannya
Kapolsek memberikan masukan, arahan dan penjelasan danpada akhirnya mereka menempuh jalan Kesepakatan dengan membuat Surat Pernyataan di Kantor Kepolisian Sektor Mandor.

“Yang pada intinya, Aris Sugianto sanggup untuk membayar dengan cara mencicil hutang tersebut kepada Yakobus Supardi selain daripada itu Aris Sugianto juga sudah menjaminkan dokumen berharga
Surat Keterangan Tanah (SKT) kepada Yakobus Supardi dengan catatan apabila hutang lunas dokumen (SKT) tersebut akan dikembalikan kepada Aris Sugianto ,” tutur Kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *