Kapolsek Air Besar Beri Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat Yang Tertimpa Musibah

oleh -572 views

SERIMBU – Kapolsek Air Besar bersama Anggotanya melayat ke rumah warga yang meninggal dunia di Desa Sepangah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak setiba dirumah duka tampak suasana hening. (09/01).

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi yang langsung membantu warga yang sedang mendirikan tenda dan mengucapkan turut berduka cita kepada pihak keluarga atas meninggalnya Almarhum Lukius meninggal dikarenakan sakit.

“Kami akan memberikan pengayoman yang terbaik kepada warga masyarakat di Kecamatan Air Besar ini, salah satu kepedulian kami mendatangi rumah warga yang terkena musibah. “tutur Elfis.

Kehadiran Kapolsek Air Besar di tengah masyarakat saat berduka sangat membantu untuk menghibur dan memberikan semangat kepada keluarga yang di tinggalkan, yang sedang mengalami kesedihan teramat mendalam ditinggal orang yang disayanginya.

Keluarga duka juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Air Besar yang telah menyempatkan diri untuk datang melayat.

“Masyarakat yang hadir dirumah duka juga sangat mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh Kapolsek Air Besar dan anggotanya. “Ungkap salah satu warga yang hadir.

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *