Kapolsek Mandor, Gelar Rapat Koordinasi Desa Mandiri Bersama Para Kanitnya

oleh -374 views

MANDOR – Setelah melaksanakan Apel pagi dihalaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor Rabu (9/1/19), pukul  08:30 Wib.

Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengumpulkan seluruh Kanit, Kasi dan Kspkt Polsek Mandor.

Adapun kegiatan yang dibahas adalah tentang rapat membahas Desa mandiri dan Polsek sebagai lini terdepan pengemban Harkamtibmas di wilayahnya masing masing.

Hal tersebut di lakukan Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin adalah mendukung program dari pemerintah yang di dukung oleh Kepolisian Resor Landak untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

Maka dari pada itu Kapolsek menugaskan Para Kanit Bimmas, Kanit Intel, Bhabinkamtibmas Kanit lainnya untuk segera mempersiapkan segala sesuatunya untuk mendukung kegiatan dan Program Desa Mandiri yang akan di adakan di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kapolsek Mandor
IPTU Anuar Syarifudin berharap dengan di galakannya Program Desa Mandiri agar aparatur pemerintah baik Kecamatan, Desa dan para tokoh di Desa tersebut untuk ikut mendukung kegiatan program pemerintah
(Desa Mandor) tersebut.

Kapolsek menyampaikan kepada Kades  yang akan ditunjuk sebagai Desa mandiri agar lebih mempersiapkan Desanya dan Kepolisian Sektor Mandor sebagai lini terdepan pengemban Harkamtibmas ,” tutur Kapolsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *