Masyarakat Buat SKCK,  Kantor Polsek Mandor Penuh

oleh -207 views

MANDOR – Diawal bulan Januari  2019 masyarakat Kecamatan Mandor Kabupaten Landak ramai mendatangi Kepolisian Sektor Mandor.

Hal tersebut dilakukan masyarakat adalah untuk membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Hal tersebut di unkapkan oleh Finsensius Hedrian warga Dusun setabar Desa Bebatung Kecamatan Mandor dan Orisa Ngureres warga Dusun Tumpai Desa Semenok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Finsensius Hedrian dan Orisa Ngureres bersama dengan pemohon Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) lainnya menyampaikan, mereka berbondong-berbondong datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor bukan datang untuk menyampaikan aspirasi (demo) tetapi kami datang ke Kantor Polsek Mandor adalah untuk membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) untuk melamar pekerjaan di perusahaan Swasta seperti di sampaikan oleh Finsensius Hedrian dan Orisa Ngureres yang akan melamar di perusahaan yang berbeda.

Kanit Intel Kepolisian Sektor Mandor Brigadir Polisi Kepala Seprianus Boni menyampaikan diawal bulan januari tahun 2019 memang banyak masyarakat yang membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan kebanyakan pada umumnya untuk melamar pekerjaan.

Pada kesempatan itu Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyempatkan diri untuk memantau pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Kapolsek berpesan kepada Kanit Intel supaya masyarakat dilayani dengan ramah, cepat dan baik.

Finsensius Hedrian bersama tujuh masyrakat lain yang mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
mengucapkan terimakasih Kepolisian Sektor Mandor yang mana telah memberikan pelayanan kepada kami dengan ramah, cepat sehingga kami dapat mengurus administrasi yang lainnya,” tutur Finsensius Hedrian.

Penulis.Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *