Kapolsek Air Besar Kunjungi Poskamling Guna Kesiapan Polsek Sebagai Lini Terdepan Harkamtibmas

oleh

SERIMBU – Kapolsek Air Besar, Danramil dan Camat Air Besar kompak melakukan pengecekan dan pendataan poskamling yang ada di wilayah Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. (10/01/19).

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi, Danramil Kapten ARM Buntoro Nugroho  dan Camat Air Besar Heri Sarkinom melakukan pengecekan dan pendataan poskamling yang ada di wilayah hukum polsek Air Besar guna kesiapan polsek sebagai lini terdepan untuk mewujudkan harkamtibmas

Adapun kunjungan yang dilakukan untuk menghidupkan kembali poskamling dan siskamling untuk meningkatkan serta menjaga keamanan di desa khususnya desa yang berada di wilayah kecamatan Air Besar untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang pentingnya keamanan di desa

“Dengan adanya poskamling dan awak sistem keamanan keliling diharapkan tindakan kejahatan/kriminal di desa bisa di cegah karena masyarakat berperan aktif untuk menjaga keamanan di desanya dengan poskamling juga tamu yang masuk kedesa akan di tanya dan di sambangi oleh petugas poskamling sehingga jelas maksud dan tujuan keberadaaan tamu tersebut. “tutur Kapolsek Air Besar.

Kapolsek menambahkan akan mengajak masyarakat untuk mengaktifkan kembali poskamling dan membantu Polsek Air Besar wujudkan polsek sebagai lini terdepan harkamtibmas.

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *