Kapolsek Mandor Mengisi Materi Dalam Rapat Pembentukan Desa Mandiri

oleh

MANDOR – Dalam menyikapi rencana Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat

tentang pembentukan Desa mandiri yang akan di selenggarakan di Kabupaten Landak.

Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU
Anuar Syarifudin bersama Para Kanit dan Bhabinkamtibmas Kamis (10/1) Pukul 13:00 Wib menghadiri undangan dari Kades Desa Kayu tanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Adapun kegiatan yang di selenggarakan olah Kades Desa Kayu tanam adalah menyelenggarakan rapat tentang persiapan Desa mandiri yang rencananya akan di selenggarakan di Desa Kayu tanam Kecamatan Mandor.

Kegiatan rapat rencana persiapan Desa mandiri di Desa Kayu tanam hadiri oleh Kapolsek Mandor, pengurus kelembagaan, gabungan kelompok tani, pengurus PKK, perangkat Desa dan masyarakat.

Dalam kesempatannya Kades Kayu tanam Malinus.,SP. mengucapkan terimakasih kepada para undang yang telah menghadiri acara rapat persiapan Desa mandiri yang rencanakan desanya mudah mudahan terwujud,” ucap Kades Kayu Tanam Malinus.,SP.

Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU. Anuar Syarifudin menuturkan kegiatan pembentukan Desa mandiri yang
rencana pemerintah Provinsi Kalimantan Barat didukung oleh Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Pemerintah Kabupaten, Kecamatan sampai ketingkat desa.

Yang mengkedepankan Polri khusus Polsek sebagai lini terdepan pengemban dan Pemeliharaan Keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayahnya masing-masing.

Kapolsek berharap semoga Desa yang di persiapkannya  memenuhi kriteria  dan memenuhi syarat untuk menjadi Desa mandiri mewakili Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *