Natal Bersama di SD N 13 Setaik, Kanit Sabhara Beri Himbauan Kamtibmas

oleh -335 views

SEBANGKI – Mewakili Kapolsek Sebangki, Kanit Sabhara Bripka Tahta Herverisis Deo, Se menghadiri kegiatan Natal bersama di SD N 13 Setaik Desa Sebangki pada rabu (09/01/2019) pagi waktu setempat.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Sabhara didampingi oleh Bhabinkamtibmas desa Sebangki Bripka Mamok Raharjo, kemudian hadir dalam acara tersebut Kepala SD N 13 Setaik Alpian, Kepala Desa Sebangki Aren Pagea, Pdt. Antonius Nurhen, Sth, Mpd serta Bapak itu dewan guru serta siswa siswi SD N 13 Setaik.

Sebelumnya Polsek mendapat undangan dari pihak SD N 13 Setaik perihal Natal bersama di sekolah, kemudian Kapolsek Sebangki Iptu Ra’in memerintahkan Kanit Sabhara Polsek Sebangki untuk mewakilinya dalam kegiatan Natal bersama tersebut bersama sama dengan Bhabinkamtibmas Desa SebangkSebangki.

Dalam kata sambutannya Kanit Sabhara Polsek Sebangki yang mewakili Kapolsek menyampaikan tentang situasi yang aman dan kondusif selama perayaan Natal tahun 2018 dan tahun baru 2018 khusus diwilayah hukum Polsek Sebangki, ini semua berkat dukungan dan partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi tetap kondusif.

Dan di akhir kata sambutannya Kanit Sabhara yang baru di angkat ini mewakili Kapolsek dan secara pribadi mengucapkan selamat Natal 2018 dan tahun baru 2019 kepada Bapak ibu dewan Guru serta siswa siswi SD N 13 Setaik serta para undangan, Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita.

Penulis : Deo H Tahta
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *