Ini Bentuk Apresiasi Kapolsek kepada kinerja Kasi Humas

oleh

MANDOR – Jumat (11/1). Setelah melaksanakan apel pagi di halaman kantor Kepolisian Sektor Mandor Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin  ditemui diruang kerjanya saat santai bersama KSPKT dan Kanit Bimmas.

Mereka berdialog  tentang pemantauan wilayah yang akan dijadi Desa mandiri.

Dalam komunikasi yang santai membahas tentang Pembentukan Desa mandiri, Kapolsek Mandor meminta Kanit Bimmas untuk memanggil Kasi Humas setibanya Kasi Humas di ruangannya Kapolsek meminta Kasi untuk duduk, singkat kata Kapolsek menyampaikan ucapan  terimakasihnya kepada Kasi Humas yang mana sudah berbuat untuk mengangkat dan memajukan Kepolisian Sektor Mandor dan dapat mendongkrak pemberitaan Polres Landak.

Atas kinerja yang dilakukan Kasi Humas Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin memberikan satu buah alat pendukung dalam pelaksanaan tugas yaitu pemberian satu buah Handphone merek Samsung Galaxy J7 Pro

Kapolsek meminta kepada personil yang lainnya untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan bertangung jawab.
semoga apa yang saya lakukan pada hari ini dapat memotivasi kinerja personil yang lain, agar lebih giat untuk bekerja dalam mendukung pelaksanaan tugas dilingkungan kerjanya masing-masing,” tutur Kapolsek Mandor yang akrab di sapa Anuar.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *