Rumah Warga Disambangi Polisi Dan Berikan Himbauan

oleh -470 views

KUALA BEHE – Dalam upaya mengantisipasi tindakan kriminal dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat, Polsek Kuala Behe memiliki metode Patroli dan sambangi warga.

Aktivitas program tersebut dengan melakukan kunjungan ke berbagai rumah warga,seperti yang dilakukan Ps.Kanit Binmas Polsek Kuala Behe Bripka Romi Susanto bersama anggota Sabhara Briptu Rian Hidayat silahturahmi salah satu rumah warga di Desa Kuala Behe Dusun sejaya,Kamis (10/01/19), malam.

Dalam kegiatan berkunjung tersebut Ps.Kanit Binmas berikan himbauan kepada warganya agar bisa membantu Polri dalam menjaga stabilitas keamanan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, menjelang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres tahun 2019 agar tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, antar tetangga dan sanak saudara dan apabila ingin keluar rumah, hendaknya pastikan pintu dan jendela telah terkunci untuk menghindari aksi pencurian serta padamkan api kompor untuk mencegah terjadinya kebakaran rumah.

Terpisah,Kapolsek Kuala Behe Iptu. Iwan Gunawan,SH mengatakan, himbauan kamtibmas dilakukan untuk mencapai kesepahaman dan komitmen bersama antara masyarakat dan pemerintah serta pihak kepelisian untuk mewujudkan Pemilu yang Damai Khususnya di Kecamatan Kuala Behe

“Alhamdulillah sampai saat ini dan seterusnya saya harapkan kondisi keamanan di wilayah hukum Polsek Kuala Behe dan umumnya bisa aman dan kondusif,” pungkasnya.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *