Entobo Rayakan Natal Oikumene Bersama Formalak dan Kapolres Landak

oleh -586 views

KUALA BEHE – Dusun Entobo, Desa Permit Kecamatan Kuala Behe pada sore ini Sabtu(12/1) terlihat ramai dan meriah dibanding dengan malam malam sebelumnya.

Alasannya bukan karena perayaan malam minggu, tetapi karena digelarnya acara Natal Oikumene oleh Forum Mahasiswa Kabupaten Landak atau yang lebih dikenal dengan Formalak.

Formalak sudah melaksanakan rangkaian kegiatan satu hari sebelumnya dan perayaan malam ini adalah puncaknya.

Kegiatan yang diselenggarakan di Gereja Santa Maria dusun Entobo ini selain di ramaikan oleh anggota Formalak juga di hadiri oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.iK, M.H.,Kasat Binmas Polres Landak AKP Shandy Suawa,S.iK., Kasat Sabhara Polres Landak IPTU Joko Prakoso, Kapolsek Kuala Behe IPTU Iwan Gunawan, S.H.,dan beberapa anggota Polres Landak maupun Polsek Kuala Behe.

Kapolres Landak dalam kesempatannya menyampaikan sambutan terimakasih kepada formalak pendeta kades, todat, Saya terharu melihat antusiasme masyarakat entobo dalam perayaan natal oikumene ini, kepada adik-adik mahasiswa terimakasih atas pelaksanaan kegiatan ini, berprestasilah anda di kuliah anda dan bangun landak saat lulus nanti.

“Tetap jaga situasi kabupaten
kita, sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilu dan tempat kita ini kita bisa disebut rawan apalagi yang menyangkut tentamg SARA, dan terakhir, tetap bijak dalam penggunaan sosial media, sharing yang baik baik saja,” tutupnya.

Kegiatan selesai pukul 20.30 WIB dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Krisna
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *