Lestarikan Nilai dan Semangat Perjuangan, Pendam XII/Tpr Gelar Ziarah dan Tabur Bunga

oleh

KUBU RAYA – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-68 Penerangan Angkatan Darat, Keluarga Besar Penerangan Kodam XII/Tanjungpura, menggelar acara Ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Minggu (13/1/19).

Ziarah Rombongan dan tabur bunga dipimpin langsung oleh Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. Yang diikuti seluruh prajurit Pendam XII/Tpr, Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Persit KCK Ranting 3 Pen.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan selain untuk memperingati Hari Jadi ke-68 Penerangan AD,  Ziarah rombongan dan tabur bunga dilaksanakan juga untuk  mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur demi rakyat dan bangsa Indonesia.

“Acara ini juga sekaligus untuk menanamkan dan melestarikan nilai-nilai dan semangat perjuangan para Pahlawan kepada kita sebagai generasi penerus,” tegas Kapendam XII/Tpr mengakhiri.

Penulis: Pendam XXI/Tpr
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *