Empat Instansi Pemerintah di Kabupaten Landak Siap Berantas Pelaku Pungli

oleh

MANDOR– Dalam menciptakan situasi aman, nyaman dan tenang dilingkungan masyarakat Minggu (13/1) Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Aiptu Tadung melaksanakan himbauan Stop Pungli diwilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Adapun Desa yang di sambangi dalam kegiatan himbauan Stop Pungli adalah Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak. kegiatan himbauan Stop Pungli yang dilakukan Aiptu Tadung bertujuan menciptakan keamanan, ketenangan, kemakmuran dilingkungan masyarakat. Selain dari pada itu juga  kegiatan merupakan Program Pemerintah Daerah Kabupaten Landak yang didukung oleh instansi terkait seperti Kepolisian, TNI, Pengadilan dan BBN Kabupaten Landak.

Aiptu Tadung menyampaikan adapun tema dari pemberantasan pungli adalah  Mari kita wujudkan pemerintah yang bersih jujur dan adil serta bebas dari pungutan liar guna meningkatkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Landak. selain dari itu Aiptu Tadung juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Mandor dari Kepolisian, TNI, Muspika, Tokoh masyarakat, Toko adat, Toko agama, Toko pemuda dan lainnya untuk bersama-sama mendukung pemberantasan pungli diwilayah Kecamatan Mandor.

Semoga dengan galakkannya himbauan stop pungli dan pemberantasan pelaku pungli oleh Personil Kepolisian Sektor Mandor dapat memberikan manfaat yang baik untuk seluruh masyarakat Kecamatan Mandor sehingga tidak ada lagi oknum yang berani untuk melakukannya perbuatan tersebut,” tutur Aiptu Tadung.

Hal senada juga disampaikan oleh
Bapak Gandut bersama Warga lainnya menuturkan, sangat antusias mendukung pemberantasan pungutan liar yang di galakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Landak dan didukung oleh instansi terkait. kami berharap dengan di galakkannya Stop pungli, wilayah Kecamatan Mandor masyarakat menjadi aman, tenang dan makmur, ” ujar warga Desa Salatiga Bapak Gendut.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *