Kepolisian Sektok Mandor Lakukan Patroli  Malam

oleh

MANDOR– Demi terciptanya pemeliharaan keamanan ketertiban di lingkungan masyarakat (Harkamtibmas) di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak Minggu (13/1/19), pukul. 21:45 wib.

Kapala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Mandor Aiptu Tadung bersama rekan kerjanya Bripka Gregorius Endisa melaksanakan patroli malam di Desa Bebatung dan Desa Pongok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Aiptu Tadung menjelaskan bahwa kegiatan patroli malam di Desa Bebatung dan Desa Pongok Kecamatan Mandor merupakan kegiatan rutin dan kegiatan ini sangat besar manfaatnya untuk mewujudkan pemeliharaan keamanan ketertiban di lingkungan masyarakat masyarakat kecamatan (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Mandor.

“Ihni salah satu bentuk dan upaya kami Kepolisian Sektor Mandor agar stabilitas keamanan, kenyamanan dan ketertiban wilayah hukum kami yaitu Kecamatan Mandor tetap aman, nyaman dan kondusif ,” ujar Aiptu Tadung.

Warga Desa Bebatung dan Desa Pongok  Mandor  mengucapkan  terimakasih kepada Personil Kepolisian Sekto Mandor Aiptu Tadung dan rekan kerjanya yang mana telah melakukan patroli, sambang dan penggalangan di wilayah kami  semoga wilayah kami tetap aman nyaman dan kondusif dengan kehadiran patroli sehingga pelaku kejahatan enggan melakukan aksinya,” ujar warganya

“Aiptu Tadung berpesan kepada warga Desa Bebatung dan Desa Pongok  Kecamatan Mandor untuk dapat memberikan informasi kepada kami jika menemukan hal yang mencurigakan dan gangguan kamtibmas dan kami minta kepada warga apabila menemukan pelaku tindak pidana jangan dihakim segera laporkan kepada pada kami untuk kami mintai tangani.
mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban dilingkungan kita, dimulai dari diri kita sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar sekitarnya agar selalu aman,” himbau Aiptu Tadung kepada warganya.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *