Kunjungan Kerja Kapolres Landak Ke Polsek Air Besar… Ada Apa Gerangan???

oleh -526 views

SEKENDAL – Kapolres Landak di dampingi Pejabat Utama Polres Landak beserta Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Air Besar Ini berbeda dari biasanya bukan ke Mapolsek Air Besar melainkan ke Tempat Wisata Air terjun Dait yang terletak di Engkitip Dusun Kelepuk Desa Sekendal Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. (14/01/19)

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menerangkan bahwa Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio SIK,MH dan rombongan tiba di Wilayah Hukum Polsek Air besar di Dusun Engkitip Desa Sekendal Komplek wisata Air terjun Dait kegiatan ini bertujuan untuk Bertatap muka dan menjalin silaturahmi serta memberikan arahan arahan yang berkenaan dengan Tugas pokok dan fungsi Polri dan Program Desa Mandiri.

Di Lokasi Rombongan di sambut langsung oleh Kapolsek dan Staf, Camat Air Besar beserta staf, Kades Sekendal dan Para Kadus Sekdes Semuntik dan Sekdes Serimbu Ketua Bhayangkari ranting dan 6 anggota, Ketua Dharma wanita/PKK dan anggota, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Desa Sekendal serta Warga masyarakat.

“Bertatap muka dan menjalin silaturahmi serta memberikan arahan arahan yang berkenaan dengan Tupoksi Polri dan Program Desa Mandiri Kegiatan dilanjutkan dengan makan siang dan foto bersama.”terang Kapolsek.

Kapolsek Air Besar menambahkan bahwa kegiatan kunjungan Kapolres Landak ini berbeda dari biasanya dan suasana santai penuh dengan kekeluargaan dan selanjutnya setelah kegiatan ini Kapolres beserta rombongan akan berkunjung ke wilayah Polsek Kuala Behe.

Penulis : Andri
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *