Satlantas Polres Landak, Gelar  Sosialisasi Millenial Road Safety Festival

oleh

NGABANG – Kepolisian Resor Landak melalui Satuan Lalu Lintas Polres Landak menyelenggarakan sosialisasi ‘millenial road safety festival’ dengan berbagai ragam kegiatan salah satunya dengan membagikan brosur dan stiker himbauan di beberapa titik lokasi, Senin (14/1/19).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanit Dikyasa dan anggota bertujuan memotivasi generasi mileneal supaya tertib dalam berlalu lintas.

“Kita membagikan brosur dan stiker di beberapa lokasi jalan utama serta terminal bus Ngabang, “ ujar Bripka Diwan Saputra, yang akrab dipanggil bang Diwan.

Respon warga, adanya  kegitan ini sangat mendukung dan semoga nantinya bisa menjadi pioneer daerah-daerah lain yang belum tertib dan masih jauh dari disiplin berkendaraan,“ ungkap Rinto, pemuda yang bekerja di SPBU kota Ngabang.

Semua yang dilakukan merupakan hasil arahan dari Kapolri Jenderal Pol. H Muhamad Tito Karnavian guna memberdayakan kaum milenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran Lalu Lintas guna tercapainya tujuan Road Safety to Zeroaccident.

Penulis: MR
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *