Dua Anggota Polsek di Landak Ikuti Pelatihan  Manajemen Media, Pelatihan Patroli Sabhara dan Pengawalan

oleh

PONTIANAK – Para peserta pelatihan fungsi teknis kepolisian yang mengikuti pelatihan di SPN Polda Kalbar nampak sangat berantusias, Selasa (15/01 ). Setelah melaksanakan upacara pembukaan  dipmpin Waka Polda Kalbar Brigjen Pol Dra.Sri Handayani,M.H yang dilaksanakan di SPN Pontianak dan hari itu juga para peserta pelatihan dan tenaga pendidik/gadik yang memberikan materi saling berinteraksi satu sama lain.

Terlihat dari peserta pelatihan dengan semangat belajar yang sedang berlangsung di SPN Polda Kalbar, yang dimana anggota Polsek Kuala Behe Bripka. Heriyanto bersama Bripda. Irvan Gunawan ikut pelatihan diantaranya adalah Pelatihan Manajemen Media dan Pelatihan Patroli Sabhara dan Pengawalan.

Terutama Bripka.Heriyanto ikut Pelatihan Manajemen Media ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan lebih dalam mengenai apa yang terjadi di era modern ini, banyak sekali pembenahan karakter Institusi yang dilakukan dengan memberdayakan media sosial yang ada dan agar diharapkan ilmu kepolisian yang didapat selama Pelatihan di SPN Polda Kalbar supaya diterapkan di wilayah masing masing.

Untuk itu setiap personel humas diharapkan mampu mengontrol isu yang berkembang ditengah masyarakat.khususnya pada saat menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019 bisa berjalan aman dan kondusif.

Setelah itu juga Bripda. Irvan Gunawan ikut Pelatihan Patroli Sabhara dan Pengawalan bisa mampu melaksanakan Patroli di wilayah yang kira kira di tempat rawan tindakan kejahatan yang diakukan para pelaku yang melakukan niatnya dan  tiap pelajaran apa yang di dapati di SPN Pontianak selama Pelatihan harus di terapi di wilayah hukum  Polsek Kuala Behe.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *