Kapolsek Bersama Anggotanya Giat Penggalangan di Rumah Temenggung

oleh

KUALA BEHE – Dalam menjaga kamtibmas jelang Pilpres dan Pileg tahun 2019 di wilayah Kecamatan Kuala Behe. Seperti yang dilakukan Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, SH dalam melaksanakan Penggalangan dan tatap muka didampingi oleh Ps.Kanit Provost Bripka Roni Riansyah bersama Bhabinkamtibmas Bripka Harmoko.

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut di rumah bapak Delot Sari sebagai Temenggung Kecamatan Kuala Behe.Selasa (15/01/19).

Kapolsek juga memberikan himbauan kepada Temenggung Bapak Delot agar beritau Warganya supaya mendukung penuh pada saat jelang Pemilu yang tinggal beberapa bulan lagi bisa berjalan aman dan tidak lupa beritau kepada warganya jangan percaya dengan berita yang tidak jelas kebenarannya dan di sharing dulu berita tersebut jangan sampai di telan mentah mentah.

Pada saat di konfiramasikan Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH  menuturkan, monitoring, penggalangan, imbauan menjelang pemilihan legislatif dan Presiden tahun 2019 harus dilakukan dengan tujuan memelihara situasi Kamtibmas berjalan dengan baik dan aman.

“Mendekati bulan dan tahun politik mengajak suluruh tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh agama, dan lainnya di Kecamatan Kuala Behe agar bersama-sama menjaga Kantibmas, .” harapnya Iptu Iwan.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *