Natal Bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) PC Mandor di Jaga Polisi

oleh

MANDOR – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) PC Mandor melaksanakan kegiatan Natal bersama.

kegiatan natal bersama tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (15/1) di Gedung SMA Negeri 2 Mandor yang beralamat di Desa Kayutanam Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Adapun undangan yang hadir di kegiatan perayaan natal bersama yang diselenggarakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) PC Mandor yang bertempat di Gedung SMA Negeri 2 Mandor adalah Bapak Herkulanus Amin
Staf Ahli Bupati Landak, Bapak Endang Selvanus.M.pd. Ketua PGRI Kabupaten  Landak. Bapak Lamri S.pd.K. Anggota Dewan Dapil II, Kapolsek Mandor/yang diwakili Kanit Sabhara IPDA Sudarsum,   Erik sonetus, S.ip. Camat mandor,
Danramil Mandor, Bapak Marjono.S.pd Ketua PGRI PC Mandor.

Kegiatan natal bersama yang diselenggarakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) PC Mandor
ramai dihadiri oleh perwakilan undangan guru dari berbagai wilayah dengan jumlah yang hadir kurang lebih 250 orang. Selain dari pada itu tema yang di ambil dalam adalah Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita” (Korintus 1:30 ).

Ketua panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang mana telah meluangkan waktunya untuk menghindari acara natal bersama Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) PC Mandor.
dan tidak lupa kami juga mengucapkan kepada pihak Kepolisian yang mana telah memberikan pengamanan sehingga kegiatan ini berjalan terselenggaranya dengan aman dan lancar,”ucapnya.

Kanit Sabhara Kepolisian Sekto Mandor IPDA Sudarsum menuturkan kegiatan pengamanan perayaan natal yang di selenggarakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) PC Mandor jaga oleh Kepolisian Sekto mandor kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar,” tutur Kanit Patroli.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *