Sambangi Sekdes, Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Kamtibmas

oleh

MENYUKE – Guna cegah berita Hoax serta guna mengantisipasi masuknya faham Radikalisme di daerah binaanya jelang Pileg dan Pilpres 2019, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Heni Wintoko bersama Bripka Agustiansyah melaksanakan sambang serta memberikan pesan Kamtibmas kepada Sekretaris Desa, Selasa (15/01/2019).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Heni Wintoko dan Bripka Agustiansyah melaksanakan sambang Kepada Sekdes Darot Bapak Yohanes, kemudian memberikan pesan Kamtibmas kepada warga agar jelang Pileg dan Pilpres 2019 agar saling menghargai walaupun berbeda pilihan serta diminta untuk hidup rukun dan junjung tinggi gotong royong agar keharmonisan didaerah tersebut tetap terjaga.

“Saya juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada terhadap orang asing yang tingkah lakunya mencurigakan dan jangan segan segan untuk mengegur guna mengantisipasi gangguan kamtibmas,” imbuh Bripka Heni Wintoko.

“Saya meminta kepada Sekdes agar jelang Pileg dan Pilpres 2019 agar tidak mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenaranya atau berita Hoax yang sedang marak di media online agar Pesta Demokrasi tersebut dapat berjalan aman, damai serta bermartabat dari awal hingga akhir,” pungkas Bhabinkamtibmas Desa Darit Bripka Heni Wintoko.

Kapolsek Menyuke IPTU R. Dolok Saribu mengharapkan dengan seringnya anggota melakukan sambang dan binluh terhadap warga binaannya akan tercipta lingkungan yang kondusif.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *