Jelang Pemilu Personil Kepolisian Sektor Mandor Tingkatkan Patroli Malam

oleh -430 views

MANDOR – Rabu (16/1), pukul 21:30 Wib. Menjelang pemilu legislatif dan pemilu Presiden tahun 2019. Personil Kepolisian Sekto Mandor Aiptu Tadung bersama Bripka Gregorius Endisa melaksanakan patroli malam di wilayah Desa Simpang Kasturi.

Hal tersebut dilakukan Aiptu Tadung bersama rekan kerjanya Bripka Gregorius Endisa adalah untuk menjaga memelihara ketertiban di lingkungan masyarakat Desa Simpang Kasturi dan Desa lainnya di Kecamatan Mandor tetap aman, nyaman dan kondusif

Selain pemantauan mereka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Simpang Kasturi
Agar selalu waspada terhadap ganguan kamtibmas dilingkungannya masing-masing sehingga sehingga situasi kamtibmas di desa tersebut tetap  tetap terjaga,” ucap Aiptu Tadung.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin selalu berpesan kepada personilnya dalam melaksanakan Patroli, Sambang,
Pengalangan agar selalu menghimbau warga untuk menyampaikan pesan kamtibmas agar lebih waspada jangan sampai memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan.

Untuk melakukan aksinya apalagi kita akan dihadapkan ke kegiatan pesta Demokrasi pemilu legislatif dan pemilu Presiden  2019.

Kapolsek berharap semoga dengan
di tingkatannya kegiatan patroli,
sambang, pengalangan secara rutin dapat menekan tingkat Kriminalitas wilayahnya. mudah-mudahan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat yang baik dan berarti kepada masyarakat Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.” Ucap Kapolsek Mandor yang akrab di sapa Anuar.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *