Satgas Yonif 511/DY dan Mahasiswa STKIP Singkawang Berjibaku di Titik “0”.

oleh

BENGKAYANG – Anggota Komando Utama (KOUT) Satgas Pamtas Yonif 511/DY, bersama 40 orang Mahasiswa STKIP Singkawang, menggelar Karya Bakti pembersihan disekitar Portal titik “0” antara perbatasan RI-MLY, Jalan Dwikora, Kec. Jagoi Babang, Kab. Bengkayang (16/1/2019).

Karya Bakti ini dilaksanakan untuk memelihara kebersihan lingkungan di daerah perbatasan RI-MLY, juga dalam rangka meningkatkan sinergitas prajurit, masyarakat dan mahasiswa STKIP Singkawang yang sedang melaksanakan KKN,” kata Kapten Inf Sarasin Cellianto, Wadan Satgas Pamtas Yonif 511/DY.

Kapten Inf Sarasin Cellianto, juga mengatakan dalam rangka mewujudkan wilayah yang bersih, sehat dan higienis akan berupaya untuk selalu berbuat dan melakukan kegiatan Karya Bakti pembersihan lingkungan, khususnya di Portal titik “0” Jagoi Babang yang merupakan Ikon terbesar yang selama ini membuat perhatian khusus dari pemerintah maupun masyarakat dari luar daerah Jagoi Babang yang notabene berhadapan langsung dengan perbatasan RI-MLY.

Disela-sela kegiatan, Ketua KKN STKIP Singkawang Sdr. Randa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Satgas Pamtas 511/DY, yang telah membantu memenuhi program-program mata kuliah Kerja Nyata (KKN), apa yang dilihat, merasakan dan mengetahui secara nyata kehidupan wilayah yang sangat relatif pedalaman yang bersinggungan dengan negara tetangga.

Tampak antusias para mahasiswa bahu membahu bersama personel prajurit 511/DY dan masyarakat dalam melaksanakan Karya Bakti pembersihan area Portal titil “0” Jagoi Babang, tak ayal dalam sekejap sektor Karya Bakti di portal titik “0” menjadi bersih.

Penulis: Pendam XII/Tpr
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *