Berbuat Dengan Ikhlas, Itu yang Dilakukan Personil Kepolisian Sektor Mandor

oleh

MANDOR – Berbuat baik kepada orang lain tidaklah susah, itu yang dilakukan Personil Kepolisian Sekto Mandor. dimana pun mereka berada. hal tersebut tergantung dari pada niat dari pribadi kita msing-masing.

Kamis (17/1/19). Hal tersebut dilakukan oleh Personil Kepolisian Sektor Mandor. Aipda Safi’in, Bripka. Dwi anto dan Personil lainnya. Pada saat mereka mengikuti seleksi Sekolah Inspektur Polisi (SIP) di Pontianak. mereka  membantu masyarakat yang mengalami  kesulitan karena mobil yang dikendarai  mogok dijalan raya.

AIPDA Safi’in menuturkan
dengan daya dan upaya sudah kami dilakukan seperti, dikick starter,  didorong, Baterai/aki di cek dan bagian mesin juga sudah di cek namun masih saja tidak bisa hidup.

Karena bengkel mobil tidak ada
disekitar tempat tersebut pada ahirnya AIPDA Safi’in dan rekan-rekan lainnya mempunyai ini siatip untuk melepas Baterai Aki mobilnya dan dipasangkan ke mobil masyarakat atas nama Bapak Al yang mogok Tersebut.

Dengan usaha dan upaya AIPDA Safi’in dan rekan rekannya, pada ahirnya usaha tersebut membuahkan hasil dan mobil tersebut bisa hidup dan bisa di gunakan kembali.

Setelah selesai mobil di perbaiki Bapak Al mengucapkan terimakasih kepada AIPDA Safi’in dan rekan-rekannya yang mana telah membantunya dalam perbaikan kendaraannya.

Penulis: Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *