Kapolres Landak Hadiri HUT Sekolah Kristen Makedonia

oleh

NGABANG – Ulangtahun Sekolah Kristen Makedonia (SKM) Landak yang ke-17 tahun di rayakan dengan beberapa rangkaian acara antara lain Ibadah dan perayaan HUT SKM yang bertempat di Landak Multi Purpose Hall Sekolah Kristen Makedonia, Jumat (18/1/19).

Kegiatan yang mengusung tema “Pendidikan Yang Holistik” ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB yang turut mengundang Ketua Yayasan Makedonia Pdt. Bigman Sirait,  Bupati Landak Dr. Karolin Margret Natasa, Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.iK., M.H., maupun segenap Muspida Kabupaten Landak

Kapolres Landak berkesempatan untuk menyampaikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

“Dengan mengusung tema Pendidikan ini saya jadi ingat 3 aspek dalam dunia pendidikan yakni Afektif, Kognitif dan Psikomotorik,” jelasnya

“Yang benar benar berperan disini ialah Afektif yang mana membuat kita bisa Menghargai, tersenyum, menghormati, empati, simpati dll, semoga kita yang mampu dapat menopang yg tidak mampu, yang sedang belajar disini belajarlah dengan baik dan lulus dengan nilai sempurna,” ujar Kapolres Landak.

Tak lupa ia menyampaikan beberapa pesan kamtibmas menjelang pemilu berikut “tetap bantu aparat dalam menjaga situasi yang aman khususnya di kabupaten kita, seperti sampaikan yang baik-baik saja di Sosial Media dan juga selalu SARING SEBELUM SHARING agar tidak menjadi korban HOAX atau informasi yang tidak benar yang bisa saja memicu perpecahan antar masyarakat maupun individu,” tutupnya.

Penulis : Krisna YTP
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *