Ini yang dilakukan Personil Kepolisian Sektor Mandor Sebelum Lepas Piket

oleh

MANDOR – Diakhir pelaksanaan tugas piket jaga di Kantor Kepolisian Sektor Mandor. Sabtu 19:00 Wib Pukul 08:00 Wib Kepala sentra pelayanan kepolisian terpadu (KSPKT) Bripka Herman Aprianto bersama Aiptu Tadung sebelum menyelesaikan tugas piket mereka melaksanakan kegiatan serah terima penjagaan di Kantor Polsek Mandor.

Bripka Herman Aprianto menyerahkan  tugas dan tanggung jawab kepada  petugas piket penjagaan yang baru Aiptu Tadung. selain dari pada itu Bripka Herman Aprianto juga menyerah teriakan barang-barang Inventaris dinas seperti kendaraan dinas patroli Polsek Mandor dan inventaris lainnya.

Bripka Herman Aprianto menuturkan serah terima kendaraan dinas tersebut wajib dilakukan guna mengecek kelengkapan, kondisi, kelayakan yang akan di operasikan pada saat melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ,” ujar Bripka Herman Aprianto.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin
saat dihubungi melalui handphone selularnya menuturkan kegiatan serah terima merupakan kegiatan wajib lakukan oleh personilnya yang melaksanakan piket.
adapun serah terima yang akan dilakukan berupa barang inventaris dinas, tahanan jika ada, pesan atau titipan barang, surat dan  yang lainnya. sehingga petugas jaga yang baru mengetahui apa yang di akan buat dan dilakukan,” tutur Kapolsek.

Kapolsek menambahkan,
pihaknya berusaha dan berupaya selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. selain daripada itu juga kami berusaha dan berupaya agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandor tetap aman, nyaman dan  kondusif .

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *