Weekend Ala Kapolres Landak dan Anggota

oleh

NGABANG – Kabupaten Landak memiliki banyak lokasi objek wisata yang bisa dibilang memanjakan mata dan jelas tak kalah dengan objek objek wisata di kabupaten lain

Salah satunya Riam Angan Tembawang yang terletak di Kecamatan Jelimpo yang menjadi destinasi Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, S.iK., M.H., beserta anggota, pagi ini Sabtu (19/1) pukul 10.30 WIB.

Waktu yang ditempuh dari pusat kota Ngabang kurang lebih 1 jam dan berlanjut dengan jalan kaki kira-kira 1,2 kilometer, tetapi sebelum menuju ke riam Angan Kapolres Landak menyempatkan diri mengunjungi Desa Angan yang letaknya tidak jauh dari riam.

Setelah menemui Tokoh Masyarakat setempat, ia mengajak warga angan bersama-sama menuju riam Angan dengan tujuan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar objek wisata tersebut.

“Objek Wisata ini kita miliki bersama dan kita jaga kebersihannya bersama, karena jika tidak bersih bagaimana kita dapat memikat developer-developer diluar sana yang harusnya dapat membantu kita mengembangkan potensi wisata yang kita miliki demi kesejahteraan masyarakat sekitar,” ujar Kapolres Landak.

“Dan juga, tetap bantu aparat jaga situasi kamtibmas di tempat kita, dalam menghadapi Pemilu 2019, karena setiap elemen masyarakat memiliki peranan penting bagi lancarnya Pemilu 2019,” sambungnya.

Penulis: Krisna YTP
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *