Jelang Masa Kampanye Ini Yang Dilakukan Kepolisian Sektor Mandor

oleh

MANDOR – Minggu (20/1), dalam masa kampanye diwilayah Kecamatan Mandor, Personil Kepolisian Sektor Mandor Brigadir Polisi Kepala Gregorius Endisa bersama Brigadir Polisi Satu Riko Batubara melaksanakan kegiatan Patroli.

Untuk kali ini, wilayah yang menjadi sasaran utama  Patroli adalah Desa Simpang Kasturi. kegiatan Patroli tersebut dilakukan bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Desa Simpang kasturi agar tetap aman dan Kondusif.
tutur,”Endisa.

Selain melaksanakan Patroli, Bripka Endisa bersama Bripda Riko Batubara juga melakukan sambang penggalangan kepada masyarakat Desa Simpang Kasturi dengan tujuan menyampaikan Pesan-pesa Kamtibmas tentang aman pemilu di tahun 2019 di Wilayah Hukum
Kepolisian Sektor Mandor.

Kapolsek Mandor
IPTU Anuar syarifudin mengatakan, menjelang Pemilu ditahun 2019. kegiatan Kepolisian Sektor Polsek kami tingkatkan baik dalam lingkungan kami sendiri, maupun pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Mandor menghimbau kepada lapisan masyarakat Kecamatan Mandor untuk saling menjaga kerukunan antara warga, dan golongan.

“Agar lingkungan kita tetap aman. Selain dari pada itu kami mengharapkan dukungan dan peran serta Aparatur Pemerintah Toko Toko dan masyarakat untuk ikut mendukung, menjaga situasi kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Mandor, ” tutur Kapolsek.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *