Suami Istri Lapor Polisi,  Ada Apa Ya?

oleh -1.039 views

MANDOR – Sebagai pelindung pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas yang diemban oleh Setiap Personil Kepolisian.

Hal tersebut lakukan oleh Kanit Sabhara Kepolisan Sektor Mandor IPDA. Sudarsum bersama Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Bripka Herman Aprianto.

Setelah melaksanakan apel pagi di halaman Kantor Kepolisian Sektor Mandor IPDA. Sudarsum bersama Bripka Herman Aprianto langsung stan by di ruang sentra pelayanan Kepolisian Sektor Mandor.

Mereka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang berurusan dengan keperluan dan permasalahan mereka masing-masing.

Kanit Sabhara Polsek Mandor
IPTU Sudarsum menuturkan pelayanan tersebut di berikan kepada Ibu Meliana yang diantar oleh suaminya Supriyanto warga Desa Semenok Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Mereka datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Senin (21/1), pukul 10:00 untuk melaporkan kehilangan satu buah Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang keluarkan oleh Catatan Sipil Kabupaten Landak.  Ucap,” IPTU. Darsum.

Permohonan Surat tanda penerimaan kehilangan barang dengan cepat di Proses oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Bripka Herman Aprianto.

Ibu Meliana dan suaminya Supriyanto mengucapkan terimakasih kepada personil Kepolisian Sektor Mandor yang bapak Sudarsum dan bapak Herman yang mana sudah membantu dengan ramah dan cepat sehingga kami dengan cepat dapat mengurus administrasi yang lainnya.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *