Anggota Polsek Mandor  Ikuti  Rakor HTCK di Polres Landak

oleh -82 views

MANDOR – Selasa (22/1),pukul 08:00 Wib. Satu Personil Kepolisian Sektor Mandor Briptu Riko Batubara di tugaskan oleh Kepala Kepolisian Sekto Mandor.

IPTU Anuar Syarifudin untuk mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka Penyusunan Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) dilingkungan Polres Landak.

Kegiatan Rapat Koordinasi dalam rangka Penyusunan Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) di Lingkungan Polres Landak Tahun 2019, diselenggarakan oleh Polres Landak dan kegiatan tersebut di gelar di Aula Balai Kemitraan Polisi Masyarakat (BKPM) Polres Landak.

Adapun peserta yang hadir pada acara Rapat Koordinasi dalam rangka Penyusunan Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) dilingkungan Polres Landak Tahun 2019 adalah Perwakilan dari masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek Jajaran Polres Landak.

Kegiatan tersebut di buka oleh Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Landak Komisaris Polisi Agus Supriadi.
untuk Penyampai materi diisi oleh Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio.,SIK.,MH., Kabagren Polres Landak Kompol Agus Supriadi dan Kabag Sumda Polres Landak Kompol Sutikna.

Personil Kepolisian Sektor Mandor
Briptu Riko Batubara menuturkan semoga dengan di laksanakannya Rapat Koordinasi dalam Rangka Penyusunan Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) di lingkungan Polres Landak Tahun 2019, dapat mendukung dan mempermudah dalam proses kerja dilingkungan Polres Landak dan polsek jajaran.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *