Kapolsek Hadiri Pembentukan Panitia Naik Dango Ke 34 Kecamatan Air Besar

oleh

SERIMBU – Muspika Air Besar menghadiri rapat pembentukan panitia Naik Dango Ke 34 tahun 2019 Kontingen Kecamatan Air Besar bertempat di Rumah Adat Dayak Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. (22/01).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Air Besar, Ketua DAD Kecamatan Air Besar, para Kepala Desa, para Temanggung, Pesirah Adat Dayak dan para peserta Kontingen Naik Dangau Ke 34 Kecamatan Air Besar.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi menyampaikan apresiasi kepada pihak Dewan Adat Dayak Kecamatan Air Besar yang telah membina pelestarian budaya adat dan agar semua peserta kompak pada saat nanti nya bila mengikuti event di luar agar dapat membawa nama baik Kecamatan Air Besar dan juga berharap sebagai Polsek Lini Terdepan Harkamtibmas terutama di bidang pembinaan dan pelestarian budaya sehingga terciptanya Harkamtibmas.

“Agar semua peserta kompak pada saat nanti nya bila mengikuti event di luar agar dapat membawa nama baik Kecamatan Air Besar dan juga berharap sebagai Polsek Lini Terdepan Harkamtibmas terutama di bidang pembinaan dan pelestarian budaya sehingga terciptanya Harkamtibmas,” Kata Kapolsek Air Besar.

Penulis : Andri

Editor: One

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *