Piket Sabhara Lakukan Patroli Mencegah  Terjadinya Gangguan Kamtibmas

oleh

MANDOR – Agar terciptanya situasi kamtibmas  yang  aman, nyaman dan kondusif.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) Polsek Mandor Aiptu Tadung bersama Brigadir Bartolomeus Erbebi Selasa (22/01/19) pukul 21:30 Wib melaksanakan  patroli rutin dimalam hari dengan tujuan untuk menelusuri sepanjang jalan Raya dari Desa Simpang Kasturi menuju Desa Salatiga.

Hal tersebut mereka lakukan adalah untuk menciptakan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang aman nyaman dan kondusif agar jauh dari gangguan keamanan, Kamtibmas di wilayah hukum Kepolisian Sektor MandorMandor.

Selain melaksanakan patroli Aiptu Tadung bersama Brigadir Bartolomeus Erbebi melakukan Sambangi ke Warung  tempat Ibu Asin warga Desa Simpang Kasturi, dimana tempat tersebut banyak warga dan remaja yang sedang nongkrong sehingga perlu dibina dan berikan arahan karena jika tidak dibina dan awasi rawan akan melakukan hal yang negatif seperti menggunakan atau mengedarkan Narkoba, pergaulan bebas, tauran antar desa dan banyak lagi yang lainnya. Sehingga dapat merugikan masa depan mereka.

Warga Desa Simpang Kasturi  Asin dan warga lainnya mengucapkan terima
kasih kepada personil Kepolisian Sektor Mandor Aiptu. Tadung bersama Brigadir. Bartolomeus Erbebi yang mana sudah berbuat untuk warga dalam bentuk kegiatan sambang ke tempat biasa warga ngumpul.

“Semoga apa yang  Bapak sampaikan dapat membawa manfaat yang baik bagi kami semua, ” harap Asin.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *