Bhabinkamtibmas Ajak Pemilik Bengkel Cegah Terjadinya Curanmor

oleh -339 views

KUALA BEHE – Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Brigpol Anuar Sadat melaksanakan sambangi berbagai lapisan masyarakat,khususnya bengkel sepeda motor jadi sasaran untuk di berikan himbauan tentang gangguan kamtibmas, Selasa(22/01/19).

Dalam sambang tersebut,Brigpol. Anuar Sadat memberikan himbauan kamtibmas kepada pemilik bengkel yang bernama Greg agar tidak merakit sepeda motor untuk di jadikan Balap Liar ataupun menjual alat alat motor yang hasil curanmor dan bisa saja terjadi dengan pura-pura motornya rusak dan minta tolong kepada petugas bengkel untuk mengecek kendaraanya apa yang rusak agar diperbaiki tetapi pada saat pemilik bengkel lengah karena sedang konsentrasi pada perbaikan motor, bisa saja pemilik motor mengambil barang-barang berharga milik bengkel tersebut.

“Mari tingkatkan kerjasama dengan Pihak Polri dalam upaya ungkap kasus curanmor yang dapat meresahkan masyarakat Kuala Behe dan berikan info dengan segera jika menemukan sepeda motor yang diduga dari hasil kejahatan dan hindari perbuatan atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, “ujar Brigpol  Anuar Sadat sebagai Bhabinkamtibmas

Pelanggan yang sedang perbaiki motornya juga tidak luput dari sasaran himbauanya.Hati-hati dalam memarkir motor, upayakan gunakan kunci pengaman atau kunci stang untuk meminimalisir potensi curanmor. Segera  laporkan ke Polsek Kuala Behe apabila melihat sesuatu yang dianggap mencurigakan sebagai pelaku kejahatan.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *