Cegah Kenakalan Remaja, Anggota Polsek Menyuke Sambangi SMPN 1 Menyuke

oleh

MENYUKE – Guna mencegah pelaku kejahatan yang lakukan oleh kalangan siswa sekolah Kasi Humas Polsek Menyuke Polres Landak, Aiptu Santiam bersama anggota, sambangi SMP Negeri 1 Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Selasa (22/01/2019) siang.

Saat sambang, Kasi Humas Aiptu Santiam bertemu dengan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Menyuke Ibu Lina, kemudian berbincang-bincang untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Kasi Humas juga menyampaikan himbauan kepada Kepala Sekolah supaya lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran maupun saat jam istirahat, terutama bagi pelajar yang sering membolos, dan yang merokok, hal ini dilakukan untuk  mencegah terpengaruh oleh narkoba dan kenakalan remaja.

Diharapkan, kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan Polsek Menyuke dapat menekan kenakalan remaja di kalangan siswa.

Aiptu Santiam juga berpesan apabila ada gangguan kamtibmas segera melaporkanya kepada pihak keamanan dan atau Polsek Menyuke yang siap melayani 24 jam“, pungkasnya.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Menyuke, Lina mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anggota Polsek Menyuke, semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan berkesinambungan.

Penulis : Efdi
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *