Kasi Humas Polsek Menyuke Bersama Anggota Laksanakan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

oleh

MENYUKE – Kemanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak terutama warga masyarakat yang berdomisili di wilayah tersebut.

Namun kemanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat dengan aparat Kepolisian, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Menyuke, Selasa (23/01/2019).

Untuk menjaga keamanan diwilayah Kecamatan Menyuke serta menciptakan kenyamanan masyarakat, Kasi Humas Polsek Menyuke Aiptu Santiam bersama Anggota Patroli melaksanakan giat patroli baik siang hari maupun malam hari.

Giat patroli ini difokuskan pada jam rawan serta tempat tempat yang dianggap rawan kriminalitas, untuk patroli siang hari dilaksanakan diseputaran pasar Pasar Darit, tempat ini dianggap rawan akan adanya tindak kriminalitas.

Kegiatan patroli juga dilakukan interaktif dialogis dengan masyarakat yang sedang berada di warung maupun di terminal Pasar Darit, pesan kamtibmas serta himbauan disampaikan oleh Kasi Humas Polsek Menyuke Aiptu Santiam dan anggota  melaksanakan patroli.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu telah memerintahkan anggota untuk selalu meningkatkan kegiatan patroli baik siang maupun malam hari.

” Patroli dilakukan setiap hari, dengan sasaran pemukiman penduduk dan tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas, dengan kehadiran Polisi yang melaksanakan patroli diharapkan dapat menekan kerawanan kejahatan yang meresahkan masyarakat, sehingga dapat tercipta kamtibmas yang Kondusif,” ucap Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo

Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *