Bhabinkamtibmas berikan Pelayanan Kepada Warganya di bidang Program Posyandu

oleh -309 views

KUALA BEHE – Peduli terhadap kesehatan balita, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Heri Candra Simatupang menghadiri kegiatan Posyandu di Aula Desa Nyayum yang dilaksanakan oleh bidan Desa  Nila Silpana,A.Md dan Bhabinkamtibmas juga sangat peduli terhadap kesehatan masyarakat di Desa binaannya, terutama kesehatan balita.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh orang tua balita dan ibu ibu kader Posyandu dari Desa Leban dan Desa Nyayum,Selasa (23/01/19).

Memanfaatkan kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Heri Candra Simatupang hadir menyambangi warga Desa binaannya untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada ibu ibu yang hadir di tempat kegiatan Posyandu sebagai wadah peran serta masyarakat,untuk peningkatan kualitas manusia yang telah dapat memeratakan pelayanan bidang kesehatan. Kegiatan tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak,agar bisa tumbuh sehat.

Tak cukup itu saja, Bhabinkamtibmas Desa Nyayum ini juga Menghimbau kepada Masyarakat agar selalu waspada karena saat ini musim hujan dan cuaca tidak menentu maka dari itu untuk menjaga kebersihan lingkungan terutama tempat yang kiranya bisa menjadi sarang nyamuk yang dapat mengakibatkan Penyakit demam berdarah.

Di Dalam Kegiatan Posyandu tersebut Bripka Heri Candra Simatupang berpesan juga Kepada Warganya agar mendukung mensukseskan pada saat jelang Pilpres dan Pileg tahun 2019 agar bisa berjalan aman dan kondusif.

Penulis : Heriyanto
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *