Kapolsek Mandor Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

oleh

MANDOR – Kamis (24/1) pukul 06:30 Wib, pelayanan kepada masyarakat terus digalakkan oleh personil Kepolisian Sekto Mandor.

Salah satunya yang dilakukan oleh Bripka Heri Efendi. Bersama Briptu Riko Batubara mereka melaksanakan pelayanan berupa pengamanan jalur arus lalulintas di Depan Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Bripka Heri Efendi menyampaikan  bahwa kegiatan strong point ini merupakan tugas rutin yang selalu  dilakukan oleh Personil Sabhara dan Personil  Lalulintas guna menciptakan situasi keamanan, ketertiban, keselamatan, Kelancaran lalulintas dijalan raya. selain dari pada itu untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas dan mengurai kemacetan pada jam padat, pada saat  pelajar/masyarakat hendak melakukan aktivitasnya.

Kapolsek Mandor IPTU. Anuar Syarifudin menuturkan kegiatan ploting-poin yang dilakukan personilnya merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat dengan tujuan agar mereka dapat merasakan kenyamanan dalam berkendara dijalan raya.

Selain dari itu, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak tergesa-gesa dalam berkendara lengkap surat-surat kendaraan, gunakan helem Standar dan patuhi aturan dan rambut-rambut lalulintas agar kita terhindar dari kecelakaan lalulintas.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *