Informasi Standar Pelayanan Samsat Ngabang

oleh -1.087 views

NGABANG – Dalam rangka mendukung dan menunjang program pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dalam melayani masyarakat, maka satuan lalu lintas Polres Landak merasa perlu membuat inovasi mengenai informasi standar pelayanan samsat Ngabang dengan tujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan kualitas pelayanan dan meminimalisir complain dari masyarakat dalam pelayanan. “ujar AKP Gandi Darma Yudanto, S.H., S.I.K.

Dengan demikian satuan lalu lintas Polres Landak membuat papan informasi standar pelayanan samsat Ngabang yang lebih baik dan maksimal sesuai dengan peraturan PERMENPANRB Nomor 15 Tahun 2014 tentang pedoman standar pelayanan publik yang terletak pada dinding yang bersebelahan dengan kursi wajib pajak.

Dalam papan standar pelayanan samsat Ngabang di informasikan mengenai :
-Dasar pelayanan
-Persyaratan
-Prosedur
-Waktu pelayanan
-Biaya pelayanan
-Produk pelayanan
-Pengelola pengaduan ( 082199151546 & 081345030114 )

Lebih lanjut Ipda Teguh selaku Kanit Regident Satuan lalu lintas Polres Landak menerangkan, dengan adanya papan informasi standar pelayanan samsat Ngabang, dapat meminimalisir complain dari masyarakat wajib pajak dan merupakan bentuk transparansi petugas dalam pelayanan publik kepada masyarakat.

Penulis : Felagia Riventi
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *