Kapolsek Mandor Hadiri Kegiatan  Pencanangan Zona Integritas bebas dari Korupsi dan Birokrasi bersih

oleh

MANDOR – Dalam mewujudkan pemerintah yang bersih, masyarakat yang makmur dan sejahtera bebas dari Korupsi. Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H, Jumat (25/1/2018) mengikuti kegiatan pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi dan wilayah Birokrasi bersih melayani.

Kegiatan pencanangan zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani
diselenggarakan oleh Kepolisian Resor Landak yang gelar diruang Balai Kemitraan Polisi Masyarakat di Polres Landak.

Kegiatan zona Integritas menuju wilayah bebas dari Korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di buka oleh Kapolres landak AKBP Bowo Gede Imantio.,S.IK.,M.H. yang dihadiri undangan dari berbagai Instansi  pemerintah dan lainnya seperti Forkopinda, Kajari, Wakil Ketua Pengadilan, Kalapas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para pejabat utama Polres Landak dan Seluruh Kapolsek jajaran Polres Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H. di hubungi melalui telepon selulernya menyampaikan  Kapolsek berharap semoga dengan dilaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas yang diselenggarakan oleh Polres Landak dan jajaran, dapat meningkatkan kepercayaan masyrakat, sehingga Polri selalu mendapat dukungn dari masyrakat dalam pelaksanaan tugas,” ucap Anuar Kapolsek Mandor.

Penulis  : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *