Kodim Timbulkan Semangat Masyarakat Kerja Bakti

oleh

KUALA KAPUAS – Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, S.I.P., yang diwakili Pasi Teritorial Kodim 1011/Klk, Kapten Inf Handoyo dan anggota Kodim bersama masyarakat dan personel dari Dinas  kebersiahan Kapuas, BPK Kapuas melaksanakan Kerja Bhakti membersihkan puing-puing sisa kebakaran seminggu yang lalu menghanguskan sebanyak 6 unit rumah di Jln. Melati, Kec. Selat, Kab. Kapuas.  Jum’at (25/01/2019).

“Sesuai yang pernah saya utarakan sebelumnya, Kodim siap dalam membersihkan lokasi kebakaran,” kata Pasiter Kodim 1011/Klk.

Antusias anggota Kodim1011/Klk membersihkan sisa kebakaran menimbulkan rasa semangat luar biasa bagi masyarakat  yang ikut melaksanakan pembersihan pasca musibah tersebut, dalam waktu singkat sudah terlihat hasil yang memuaskan, dalam pelaksanaan Kerja Bakti.

Ditambahkan juga oleh Pasiter Kodim 1011/Klk, Kapten Inf Handoyo, kerja bhakti ini merupakan salah satu upaya kepedulian anggota Kodim 1011/Klk dalam membatu masyarakat setempat untuk membersikan puing-puing sisa kebakaran, dan juga untuk menjalin kebersamaan bersama masyarakat.

“Kodim 1011/Klk selalu Siap untuk membatu dalam mengatasi kesulitan rakyat serta memupuk kebersamaan dan kekompakan antar institusi. ” pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)
[25/1 17.56] Mayor Sagiyo: Tim Futsal PSAD Kodam XII/Tpr Kembali Raih Prestasi.

Pontianak – Tim Futsal PSAD Kodam XII/Tanjungpura kembali menunjukan prestasinya dengan berhasil menjadi juara pertama Kejuaraan Futsal Antar Instansi dalam rangka memperingati HUT ke-62 Pemprov Kalimantan Barat, yang digelar di Lapangan Futsal Vigor, Kota Pontianak, Jumat (25/1/19). Tim Futsal PSAD Kodam XII/Tpr menjadi juara pertama pada event yang digelar oleh Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif (Dispora Ekraf) Prov. Kalbar ini setelah berhasil mengalahkan Tim Kemenkumham Prov. Kalbar. Tim Futsal Kodam XII/Tpr menang dengan skor 8-2. Sedangkan Kejuaraan Futsal Antar Instansi dalam rangka memperingati HUT ke-62 Pemprov. Kalbar diikuti sebanyak 36 tim.

Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos kepada Tim Media Center Kodam XII/Tpr, mengatakan, kemenangan tersebut adalah kemenangan yang kedua kalinya bagi Tim Futsal PSAD atas Tim Kemenkumham Prov. Kalbar. “Sebelum kejuaraan futsal ini keduanya juga pernah bertanding pada partai final kejuaraan Economic Futsal Competition yang digelar oleh Fakultas Ekonomi Universitas Untan pada bulan Desember 2018 lalu, pungkas Kapendam XII/Tpr.

Penulis: Pendam XII/Tpr
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *