Patroli Kepolisian Sektor Mandor Pantau Kegiatan Remaja Yang Sedang Ngumpul

oleh

MANDOR – Dalam menghadapi jaman diera Globalisasi dan moderisasi yg semakin canggih dan semakin hebat melalui telpon selular. sehingga segala aktivitas kerja, komunikasi dan transaksi bisa dilakukan dengan mudah cepat tanpa harus memakan waktu yang lama namun ada sisi positif dan ada sisi negatifnya maka dari pada itu kita perlu memberikan perhatian, masukkan, bimbingan, kepada generasi muda kita agar mereka tidak terlena jauh masuk ke dunia maya moderisasi yang negatif tersebut.

Untuk menganti sipasinya
Personil Kepolisian Sektor Mandor Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Uber dalam pelaksanaan patroli ketempat pemuda Desa Simpang Kasturi yang sedang nongkrong di warung Bapak Tawasius.

Kegiatan tersebut dilakukan Bripka Herman Aprianto bersama Brigadir Uber adalah untuk memberikan bimbingan, arahan,  pembinaan kepada remaja Desa  Simpang Kasturi, agar mereka tidak terbawa dunia maya moderenisasi yang negatif, seperti Nonton video yang dapat merusak mental mereka, sehingga berupaya untuk meniru prilaku, gaya, penampilan, perbuatan, negatip tersebut

Selain dari pada itu kami juga memberikan pemahaman agar para remaja tidak melakukan buli kepada orang lain dan diposting dunia maya, menyebarkan berita atau video Hoax yang dapat meresahkan masyarakat dan lainnya karena perbuatan tersebut dapat di jerat dengan undang undang ITE.

Bripka Herman Aprianto dan Brigadir Uber berharap semoga dengan dilakukannya penggalangan kepada pemuda Desa Simpang Kasturi dapat membawa manfaat yang baik. sehingga mereka terhindar dari perbuatan yang dapat merugikan dirinya sendiri, keluarga dan merugikan orang lain,” ucap ujar tutur Bripka Herman Aprianto.

Penulis : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *