Ini Arahan Kapolsek Saat Memimpin Apel Pagi

oleh -812 views

MANDOR – Seluruh Personil Kepolisian Sektor Mandor sudah siap untuk melaksanakan kegiatan apel pagi dihalam Kantor Kepolisia Sektor Mandor.

pada pagi itu juga lonceng dipukul oleh personil yang melaksanakan piket pada saat itu. semua personil sudah membentuk bari dan siap melaksanakan apel pagi.

Kegiatan Apel pagi Sabtu (26/01/19)
Pukul 08:00 Wib di pimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H. dalam kegiatan Apel pagi Kapolsek memberikan arahan kepada personilnya tentang pelaksanaan tugas dimasing-masing unit Kepolisian Sektor Mandor. seperti unit Sabhara tetap tingkat pelayanan dan patroli.

Untuk unit Intel, silahkan deteksi situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandor, untuk Unit Lantas silakan patroli bergabung dengan pungsi lainnya mengantisipasi terjadinya laka lantas dan kejahatan jalanan lainnya, untuk unit Reskrim tangani kasus yang sudah proses lengkapi mindik nya, untuk Bhabinkamtibmas silahkan melaksanakan Sambangi ke Desa Binaannya masing-masing setelah melaksanakan tugas semua unit agar buat laporannya dan lampirkan
dokumentasi kegiatannya.

Selain dari arah tentang pelaksanaan tugas pokok, Kapolsek juga memberikan arahan tentang arahan tentang umum Seperti akan dilaksanakannya absen sidik jari (Prinjer) di Lingkungan Kepolisian Sektor Mandor, Kapolsek akan melakukan pembinaan terhadap personil yang bermasalah meningkatkan disiplin anggota. untuk  Bhabinkamtibmas diminta Kapolsek untuk mempersiapkan segala sesuatunya menghadapi kunjungan  kerja dari Bupati Landak, Kapolres Landak dan kunjungan Dandim Mempawah.

Kapolsek berharap semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat di terima dengan baik oleh personil dan dapat dilaksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan tugas berjalan dengan baik dan lancar tutur.

Penulis: Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *