Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Berikan Sosialisasi Sadar Hukum Kepada Warga

oleh -805 views

MENYUKE – Bripka Ewaldus Leo selaku bhabinkamtibmas Desa Kampet menghadiri sosialisasi temu sadar hukum di Aula Paud Desa Kampet, Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Sabtu (26/01/2019).

Kegiatan yang juga di hadiri oleh Kepala Desa Kampet Mardianus Kaben berserta perangkat, Ketua BPD Kampet, Pokja 1, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Linmasdan dihadiri sebanyak 50 orang, kegiatan ini bertujuan untuk membentuk Desa Sadar Hukum.

Kepala Desa Kampet, Mardianus Kaben dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada undangan, yang mana diharapkan kepada peserta undangan untuk mendengarkan dengan seksama apa yang disampaikan oleh pemberi materi, selanjutnya beliau membuka kegiatan tersebut.

Melalui sosialiaasi ini Bhabinkamtibmas Desa Kampet berharap dalam menyampaikan materinya tentang bahaya miras, Narkoba, dan lain-lain, diharapkan warga masyarakat lebih mengerti dan memahami tentang Hukum dan aturan demi terciptanya kehidupan yang aman dan damai.

Tak lupa bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga Binaan agar bijak dalam menggunakan Media Sosial, tidak Memprovokasi dan memberikan Isu yang tidak benar/hoax dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019 agar tetap terciptanya suasana yang aman dan damai.

Kapolsek Menyuke Polres Landak Iptu R. Doloksaribu saat dikomfirmasi mengatakan apa yang disampaikan petugas Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya, diharapkan agar masyarakat Desa binasnya bisa menjadi warga negara yg baik, tidak melanggar hukum, baik peraturan pemerintah daerah maupun pusat.

Penulis : Efdi
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *