Keluarga Pelaku Penganiayaan Datangi Polsek Mandor

oleh -137 views

MANDOR – Setelah resmi di jadikan tesangka dan tahan oleh Kepolisian Sekto mandor Sabtu (27/01/19), pukul 16:30 wib, Orang tua HL dan keluarganya mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Mandor untuk menanyakan kejelasan proses hukum yang akan dijalani anaknya.

Di Kantor Kepolisian Sektor Mandor Orang tua HL di terima langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Mandor
IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H.
Kapolsek Mandor  menyampaikan kasus penganiayaan yang di lakukan HL ditangani Kepolisian Sektor Mandor Berjalan sesuai prosedur.

Kapolsek Mandor pada kesempatan ini mengatakan,  sudah sering mengingatkan didalam kegiatan pertemuan, mediasi, rapat maupun kegiatan lainnya agar masyarakat tidak mudah main hakim sendiri dalam menyelesaikan masalah, apalagi itu termasuk masalah sepele.

Setelah dijelaskan panjang lebar oleh Kapolsek Mandor tentang Penganiayaan yang dilakukan oleh saudara HL Pada akhirnya keluar HL menerima dan mengeti penjelasan dari Kapolsek.

Dalam hal ini, Keluarga tersangka HL kemungkinan akan menemui korban penganiayaan Welly H Sinaga untuk meminta maaf atas terjadinya kesalah pahaman penganiayaan yang terjadi dilokasi di tempat mereka bekerja. dan keluarga tersangka akan memohon kepada korban penganiayaan Welly H Sinaga untuk masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan,” Ucap Kapolsek Mandor.

Penulis  : Irmanudin
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *