Pangdam Hadiri Perayaan HUT ke-62 Pemprov Kalbar

oleh

PONTIANAK – Panglima Komando Daerah Militer  XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Pemerintah  Provinsi Kalimantan Barat, di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Jln. A. Yani, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (28/01/19).

Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Pemerintah  Provinsi Kalimantan Barat kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, para peserta upacara tidak mengenakan seragam dinas melainkan mengenakan busana tradisional daerah se-Indonesia. Usai kegiatan upacara dilanjutkan dengan menggelar  parade busana daerah diikuti oleh instansi pemerintah daerah di lingkungan Pemprov Kalbar. Pada acara tersebut masing instansi menampilkan yel-yel termasuk diantaranya perwakilan dari Kodam XII/TPR yang juga ikut memeriahkan parade busana yg digelar di kantor Pemprov Kalbar.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Danlantamal XII Pontianak, Danlanud Supadio (mewakili) , Wakil Gubernur Kalbar H Ria Norsan, DPRD Kalbar, Penjabat Sekretaris Daerah , unsur Forkompinda Kalbar, Kepala Daerah Kabupaten/Kota dan Pimpinan Lintas Sektoral dan Instansi Vertikal, unsur Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh budaya , Serta para tamu undangan unsur masyarakat lainnya.

Penulis: Pendam XII/Tpr
Editor: One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *